Ahok menyebut Sunny Tanuwijaya hanya anak magang. Namun, twit tahun 2012 ini membongkar semuanya.

Ahok membantah ada hubungan keluarga dengan Sunny Tanuwijaya. Menurutnya, Sunny hanyalah staf magang.

"Sunny itu tidak beda dengan anak magang. Dia ikut saya itu karena dia mau selesaikan disertasi doktornya," kata Ahok di Balai Kota, Selasa (5/4/2016), seperti dikutip Inilah.com.

Soal tudingan Sunny adalah adik Veronica (Istri Ahok) juga dibantah Ahok. "Tidak ada hubungannya. Orang ngarang-ngarang. Vero orang Medan ini orang Jakarta. Aku mana pakai Tanuwidjaja. Hubungan nenek moyang dari mana," sambungnya sembari masuk mobil.

Namun, sebuah cuitan lama Ahok membongkar hubungannya dengan Sunny. Pada Juli 2012, Sunny telah mengatur jadwal Ahok.






“@kotakkotak4 bisa kontak Sunny Tanuwidjaja +6281574006635 yang mengatur jadwal saya. Terima kasih :),” kata Ahok melalui akun @basuki_btp menjawab undangan salah seorang netizen, 15 Juli 2012.



Jika pada 2012 Sunny sudah bisa mengatur jadwal Ahok, benarkah ia sekedar anak magang?

Sebelumnya, tersangka kasus dugaan suap pembahasan reklamasi teluk Jakarta, Mohammad Sanusi melalui kuasa hukumnya menyebut ada peran kerabat Ahok dalam perkara ini. Bahkan, Sunny Tanuwidjaja yang disebut sebagai ipar Ahok ini merupakan perantara suap reklamasi kepada Anggota DPRD Jakarta. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar