Mantan Perdana Menteri Turki Ahmet Davutoglu mengembalikan seluruh hadiah dan pemberian yang diterimanya selama menjabat

Mantan Perdana Menteri Turki Ahmet Davutoglu mengembalikan seluruh hadiah dan pemberian yang diterimanya selama menjabat, baik hadiah yang diterimanya saat berada di Turki maupun di luar negeri. Hal itu disampaikan Kantor Perdana Menteri Turki seperti dilansir egyptwindow.net, Selasa (31/5/2016).






Sumber dari kantor perdana menteri menambahkan, seluruh hadiah dan pemberian yang didapat Davutoglu dan keluarganya selama dirinya menjabat Perdana Menteri Turki telah dikembalikan kepada negara dan kemudian disimpan di istana Chankaya agar mudah dilihat oleh para pengunjung.

Seperti dirilis Dakwatuna, informasi ini muncul bersamaan dengan kabar lainnya dari media Turki yang memberitakan Davutoglu akan meninggalkan rumah dinas Perdana Menteri dan pindah ke Villa yang disewanya di ibukota Ankara. Villa yang akan ditempati Mantan Ketua Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) itu dikabarkan berjarak 500 meter dari rumah milik mantan Ketua Partai Rakyat Republik, Deniz Baykal. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar