Semula, banyak orang berpikir bahwa rekaman itu hanya menunjukkan pemandangan danau yang indah. Namun...

Sebuah video yang diambil sebuah Drone dari udara mengejutkan banyak orang. Semula, banyak orang berpikir bahwa rekaman itu hanya menunjukkan pemandangan danau yang indah. Namun, sebuah lubang “misterius” terekam dalam video tersebut.

Jika jeli, pada detik-detik awal sebenarnya lubang itu telah terekam, namun ketika kamera mengarah ke sisi lain danau, yang terlihat adalah keindahan danau tersebut dari udara.






Satu menit kemudian, ketika keseluruhan danau terekam dari udara, lubang tersebut kembali terlihat. Ketika semakin didekati, lubag tersebut semakin tampak. Dan... masya Allah... air tampak mengalir deras masuk ke dalam lubang tersebut. Ia seperti pusaran yang menyedot air di sekelilingnya.

Ternyata, itu adalah sebuah bendungan untuk mengalihkan air dari Ribeira das Naves ke Bayou Lagoon Long, Portugal. Lubang pusaran tersebut merupakan bagian dari terowongan dengan diameter 1500 meter yang dibangun pada tahun 1955. [Siyasa/Tarbiyah.net]





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar