Ustazah Oki Setiana Dewi tampak kalem menghadapi tuduhan yang menuding dirinya ustazah abal-abal.

Ustazah Oki Setiana Dewi tampak kalem menghadapi tuduhan yang menuding dirinya ustazah abal-abal. Dengan tawadhu’ dirinya menyebut belum pantas dengan gelar ustazah.

"Memang Oki sangat tidak pantas untuk disebut dengan ustad atau ustadzah. Karena Oki masih jauh dari itu," kata Oki Setiana Dewi dalam sebuah video yang telah diunggah ke Youtube.

Oki Setiana Dewi berharap, Allah Subhanahu wa Ta’ala menjaganya agar tetap bersemangat untuk belajar dan mendakwahkan apa yang ia pelajari. Ia pun meminta doa dari umat Islam.

“Mohon doanya ya...,” pinta Oki.

Lebih jauh Oki berpendapat, apapun yang terjadi saat ini patut disyukuri. “Alhamdulillah... La haula wa laa quwwata illaa billah,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dunia maya dikejutkan dengan munculnya petisi menolak ustadzah Oki Setiana Dewi. Petisi berjudul “Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi”itu telah ditandatangani 3.000 netizen. Namun, banyak kejanggalan di dalamnya termasuk penggagas petisi yang anonim sehingga integritas petisi itu diragukan. (Baca: 4 Kejanggalan Petisi Menolak Ceramah Oki Setiana Dewi)

Namun, seiring dengan banyaknya kejanggalan tersebut, petisi itu akhirnya tidak bisa diakses. “Melanggar pedoman komunitas atau dihapus oleh penggagas petisi,” demikian penjelasan Change.org. Setelah hilangnya petisi itu muncul petisi kedua berjudul Stop Tayangan Ustadzah Karbitan Di TV-Mempertanyakan Status Ummul Quro Oki Setiana Dewi. Namun, poin alasannya agak berbeda dari petisi sebelumnya, khususnya menghilangkan poin kualitas baca Al Quran. (Baca: Disebut Tilawahnya Acakadut, Ini Video Oki Setiana Dewi di Acara Hafizh Quran)
[Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar