Sejumlah ibu-ibu berjilbab menyambut kedatangan seorang Uskup dengan qasidah menjadi berita terpopuler di sebuah situs Katolik pekan ini

Sejumlah ibu-ibu berjilbab menyambut kedatangan seorang Uskup dengan qasidah menjadi berita terpopuler di sebuah situs Katolik pekan ini. Berita itu juga menjadi kebanggaan Jaringan Islam Liberal (JIL).

Peristiwa itu terjadi pada Ahad (22/5/2016) lalu. Sejumlah ibu-ibu berjilbab dan berseragam oranye menyanyikan qasidah menyambut kedatangan Uskup Ignatius Suharyo di Paroki Kranji, Bekasi, dalam rangka Ulang Tahun ke-25 Paroki Kranji.






“Bak sebuah lilin yang bernyala di tengah kegelapan, harmonisnya warga di Kranji diharapan bisa menjadi kekuatan yang membuka pikiran banyak orang akan indahnya toleransi,” tulis situs Katoliknews.com mengakhiri berita tersebut.

Selain menjadi berita terpopuler di situs Katolik, berita tersebut juga menjadi kebanggaan JIL. Sejumlah tokoh JIL seperti Ulil Absar Abdalla meretwit cuitan berisi link berita tersebut. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar