Tidak sedikit orang yang menggemari bonsai. Namun bonsai ini, selain digemari, juga mengundang takjub banyak orang.

Tidak sedikit orang yang menggemari bonsai. Namun bonsai ini, selain digemari, juga mengundang takjub banyak orang. Sebabnya, bonsai bernama air bonsai atau bonsai udara ini bisa melayang di udara.

Bagi sebagian orang yang tidak mengerti teknologi, bonsai ini mungkin dianggap memiliki daya magis tertentu. Namun faktanya, ia bisa dijelaskan secara ilmiah.



Dikutip Republika dari Boredpanda Selasa (3/5/2016), pohon bonsai yang diberi nama air bonsai atau bonsai udara ini ditemukan oleh kelompok peneliti dari Jepang. Bonsai ini menggunakan teknologi canggih. Berkat daya tolak magnet, bonsai ini dapat melayang.

Bagian terpenting dari bonsai udara ini adalah energy base dan little star. Energy base terbuat dari porselen Jepang dan berbentuk seperti pot. Sementara little star adalah gumpalan tempat bonsai mengakar. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar