Megawati Soekarnoputri dalam acara pelantikan pengurus DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyebut sandal jepit bisa hilang di masjid

Megawati Soekarnoputri dalam acara pelantikan pengurus DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sabtu lalu, menyebut sandal jepit bisa hilang di masjid. Hal itu, menurut Megawati, menunjukkan betapa di Indonesia kejujuran dan amanah belum terbangun dengan baik sehingga wajar jika Indonesia menempati urutan ke-140 negara paling islami.

"Di negara muslim seperti Indonesia, sandal jepit bisa hilang di depan masjid," kata Megawati disambut tawa pengurus PPP.






Rupanya, sentilan Megawati itu dijawab netizen dengan setilan yang lebih besar. Di antara sekian banyak jawaban, sebuah jawaban menohok datang dari Arief Munandar Djaiman.

“Jangankan Ibu, saya juga heran lho, Bu ! Coba ibu pikir sendiri Tangker segede gaban hilang, Satelit indosat hilang, beberapa BUMN hilang bahkan sampai Pulau Sipadan & Ligitan aja juga bisa hilang. Aneh to, Bu?” tulisnya melalui akun Facebook pribadinya, Selasa (24/5/2016). [Siyasa/Tarbiyah.net]




Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar