Jika Jokowi menerima lima rekomendasi ini, menurut Kivlan Zen, PKI akan melakukan balas dendam dan terjadi perang saudara seperti di Yugoslavia

Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen membeberkan lima rekomendasi Simposium di Hotel Aryaduta yang digelar beberapa waktu lalu. Jika Jokowi menerima lima rekomendasi ini, menurut Kivlan Zen, PKI akan melakukan balas dendam dan terjadi perang saudara seperti di Yugoslavia.

Berikut ini pernyataan lengkap Kivlan Zen yang membeberkan lima rekomendasi Simposium tersebut dan bahayanya, sebagaimana telah diunggah di fan page Kivlan Zen, Sabtu (21/5/2016):

Rekomendasi Simposium yang dilaksanakan di hotel Arya Duta, sungguh jelas berbahaya, adapun rekomendasi tersebut adalah;

1. Penyesalan Negara. Ini jelas-jelas sangat berbahaya jikalau dilakukan hanya pada korban orang keluarga PKI saja. Namun jika hal tersebut dilakukan terhadap semua korban KEKEJIAN dan KEBIADABAN PKI seperti orang orang NU, MUHAMMADIYAH dan juga seluruh Bangsa Indonesia kemudian orang-orang PKI dan juga simpatisannya negara boleh melakukannya.

2. Rehabilitasi Umum (kepada mereka PKI). Ini menunjukkan bahwa mereka tidak bersalah, sementara yang lain bersalah, wawww hebat sekali mereka!

3. Reformasi Lembaga. Arahnya TNI bubarkan koter maka bebaslah PKI dan mereka akan balas dendam tanpa kendali!!!

4. Pembentukan Tim Addhock. Dimana isinya adalah para pendukung PKI, ada apa ini ya???

5. Pencabutan Aturan. Arahnya pada TAP MPRS No. 25 tahun 1966 tentang Larangan PKI dan UU No. 27 tahun 1999 tentang larangan penyebaran ajaran Komunis.

Kesimpulannya adalah kalau JKW terima rekomendasi tersebut, maka PKI akan balas dendam dan akan terjadi perang saudara. Indonesia akan pecah seperti Yugoslavia yang menjadi 45 Republik, maka tamatlah Indonesia yang kita cintai ini.

Hingga berita ini dimuat, ribuan netizen telah memberikan Like untuk pernyataan tersebut. Selain itu, tulisan tersebut juga telah dibagikan ribuan netizen dan mendapatkan ratusan komentar dukungan. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar