Megawati Soekarnoputri mengeluarkan pernyataan mengejutkan mengenai pembebasan 10 sandera WNI.

Megawati Soekarnoputri mengeluarkan pernyataan mengejutkan mengenai pembebasan 10 sandera WNI. Menurut mantan Presiden RI itu, sandera dibebaskan karena sudah dibayar.

"Situ kok ngurusin sandera, wong sandera sudah ada yang ngurusi, mending ngurusi ibu-ibu bidan ini. Jelas saja sandera dilepas, wong dibayar, kok," celetuknya kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam sebuah diskusi berjudul "Mencari Solusi Rekrutmen PNS yang Adil bagi Bidan PTT" di Hotel DoubleTree by Hilton, Jakarta, Senin (2/5/2016).

Namun, saat dikonfirmasi soal maksud celetukannya itu, Mega enggan menjawab pertanyaan dari wartawan. Mega langsung bergegas menuju mobilnya. Begitu pula dengan Pratikno.

Pratikno hanya sempat menjawab singkat sambil tertawa.

"Itu urusannya Bu Menlu-lah, coba kalian tanya saja sama Bu Menlu, intinya dari pemerintah sudah melakukan diplomasi secara optimal," jawab Pratikno dari dalam mobilnya. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar