Militer Mesir telah menemukan kepingan-kepingan pesawat yang mengangkut 66 penumpang itu.

Pesawat EgyptAir MS804 yang hilang misterius saat terbang dari Paris pada Rabu (18/5/2016) malam menuju Kairo, dipastikan telah hancur. Pasalnya, militer Mesir telah menemukan kepingan-kepingan pesawat yang mengangkut 66 penumpang itu.
Kepingan pesawat EgyptAir MS804 yang dirilis Militer (ABC)

Militer Mesir kemudian merilis foto-foto kepingan Pesawat EgyptAir MS804 yang ditemukan. Seperti dilansir ABC, Sabtu (21/5/2016), foto-foto kepingan kursi dan sejumlah benda dengan tanda EgyptAir itu diposting di laman Facebook juru bicara Angkatan Bersenjata Mesir.
Kepingan pesawat EgyptAir MS804 yang dirilis Militer (ABC)

Kendati demikian, pencarian terhadap pesawat MS804 terus dilakukan. Khususnya mencari kotak hitam pesawat tersebut guna mendapatkan data valid penyebab hilang dan kecelakaan pesawat tersebut.
Kepingan pesawat EgyptAir MS804 yang dirilis Militer (ABC)

Sebelumnya, penyidik mengkonfirmasi munculnya asap di berbagai bagian dari kabin tiga menit sebelum pesawat tersebut menghilang dari radar, tepatnya pada jarak 280 kilometer dari pantai Mesir. Namun hingga saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab asap itu. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar