Nama Muzzamil Hasballah kini populer setelah videonya menjadi Imam Masjid Salman ITB dan Imam Masjid Al Lathiif Bandung tersebar di Youtube.

Nama Muzzamil Hasballah kini populer di media sosial. Mahasiswa Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011 itu mendulang banyak pujian setelah videonya menjadi Imam Masjid Salman ITB dan Imam Masjid Al Lathiif Bandung tersebar di Youtube.

Bahkan Erie Khairiyani, salah seorang netizen yang menggunggah video Muzzamil Hasballah ke Facebook, mengatakan bahwa Imam Besar Masjidil Haram Syekh Adel Al kabani pun ikut memberi pujian.

“Kalau imam kayak giini suaranya mungkin tiap masjid pasti penuh,, karena bacaan dan suaranya bikin hati bergetar...,” kata Hendri Alfianto.






“Masya Allah merdunya itu suara,” kata Auli Putra.

“Kereeennnn luar biasaa.. subhanalloh.. semoga banyak pemuda terinspirasi.. semoga dede bayi dalam kandungan saya suaranya bisa sebagus ituuuu.. aamiinnnnnnnnn,” kata Anggie Dewi.

Muzammil Hasballah lahir pada tahun 1993. Pemuda asal Aceh ini adalah Imam Masjid Al Lathiif Bandung. Ia juga sering menjadi imam di Masjid Salman ITB.

Di tengah kesibukannya menjadi mahasiswa ITB yang sangat padat, Muzammil Hasballah selalu menyempatkan tilawah Al Quran dan murajaah. [Ibnu K/Tarbiyah.net]




Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar