Video ini memperlihatkan perlakuan keji tentara Israel kepada sejumlah muslimah Palestina. Untungnya, para muslimah itu memakai celana di balik jubahnya

Video ini memperlihatkan perlakuan keji tentara Israel kepada sejumlah muslimah Palestina. Untungnya, para muslimah itu memakai celana di balik jubahnya sehingga tak sampai kelihatan auratnya.

Dalam video berdurasi 1 menit 12 detik ini, tampak segerombolan pasukan Israel menangkap sejumlah muslimah Palestina. Berbagai perlakuan kejam dilakukan atas muslimah-muslimah tersebut. Mulai dari memukul, menendang hingga menyeret sejumlah muslimah di jalanan.

Ketika diseret itulah, jubah muslimah Palestina sampai tersingkap. Untungnya, karena memakai celana di balik jubah, aurat mereka tidak sampai terlihat.






Melihat video itu, banyak netizen geram.

Yahudi (zionis) Israel laknatullah, tentaranya seperti banci, menghadapi perempuan Palestina aja pake senjata laras panjang, azab Allah sebentar lagi akan datang buat kalian (Israel). Ya Allah lindingilah saudara/i muslim kami di Palestina,” kata Mursyid Rais melalui akun Facebook pribadinya.

“Ku tak mau lihat videonya, tak tega rasanya. Sudah terasa pedih hati ini melihat saudara seiman di negerinya sendiri diperlakukan seperti itu. Yahudi hei Yahudi, aku percaya bahwasanya Allah akan membalas perbuatan laknat kalian... tempat kalian adalah jahanam! Tempat yang paling pantas untuk kalian. Juga Ban Ki Moon sepantasnya ada di jurang neraka nantinya karena diam saja sebagai pimpinan PBB,” kata Dewi Sentiawati Dasuki. [Ibnu K/Tarbiyah.net]





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar