Meninggalnya petinju legendaris Muhammad Ali, Sabtu (5/6/2016) WIB, membuat tokoh dunia sekaliber Erdogan turut kehilangan

Meninggalnya petinju legendaris Muhammad Ali, Sabtu (5/6/2016) WIB, membuat tokoh dunia sekaliber Erdogan turut kehilangan. Presiden Turki itu pun mendoakan Muhammad Ali dan menuliskan kebaikannya melalui media sosial.

Puluhan ribu netizen dari berbagai negara mengamini apa yang disampaikan oleh Erdogan.

“Muhammad Ali, yang meninggal kemarin, adalah seorang atlet yang luar biasa dan seorang pria yang luar biasa dari perbuatan baik yang menaklukkan hati jutaan orang. Perjuangan seumur hidup petinju legendaris Muhammad Ali melawan rasisme dan diskriminasi tak akan pernah terlupakan,” kata Erdogan melalui akun Facebook dan Twitter pribadinya.






“Semoga Allah mengampuni Muhammad Ali, yang keberanian, keyakinan dan tekadnya telah menginspirasi umat manusia,” lanjutnya.



Hingga berita ini dimuat, ucapan Erdogan itu telah disukai 39 ribu pengguna Facebook dan dibagikan 1000 lebih pengguna Facebook. Di Twitter, ucapan serupa telah diretwit ribuan pengguna Twitter. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar