Hartoyo, seorang gay dan pegiat LGBT yang pernah muncul di Kompas TV dengan tampilan Ustadz, mempertanyakan apakah ada ajaran Islam yang otentik

Hartoyo
Hartoyo
Hartoyo, seorang gay dan pegiat LGBT yang pernah muncul di Kompas TV dengan tampilan Ustadz, mempertanyakan apakah ada ajaran Islam yang otentik yang belum pernah ada di agama sebelumnya.

“Selama ngaji ajaran Islam, ada 1 pertanyaan saya, apakah ada 1 ajaran Islam paling otentik (baru) yang belum pernah ada di agama sebelumnya?,” cuitnya melalui akun Twitter @HartoyoMdn, Selasa (28/6/2016).

Seperti banyak cuitan sebelumnya, cuitan kali ini juga mengusik netizen. Di antaranya, ada netizen yang menyebut pertanyaan itu sebagai pertanyaan nyinyir.






“@HartoyoMdn mulai nyinyir lagi nih,” kata akun @binticahyani.

Sebelumnya, Hartoyo menyebut sudah saatnya umat Islam makan plastik. Hartoyo juga melecehkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan menyatakan tengah menunggu keluarnya kondom dengan label halal. (Baca: Melalui Pernyataan Ini, Hartoyo Lecehkan MUI)

Hartoyo kini memajang foto profil Twitter pribadinya dengan membawa poster bertuliskan “I am gay. I am muslim from Indonesia”. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar