Nong Darol Mahmada, salah seorang pendiri Jaringan Islam Liberal (JIL), memfitnah Front Pembela Islam (FPI).

Pendiri JIL fitnah FPI
Screenshoot twit Nong yang memfitnah FPI
Nong Darol Mahmada, salah seorang pendiri Jaringan Islam Liberal (JIL), memfitnah Front Pembela Islam (FPI).

Istri Guntur Romli itu menyebut ada salah satu anggota FPI tertangkap sedang mesum di hotel melati pada bulan Ramadhan.

“Barusan memposting berita, ada salah satu anggota FPI tertangkap lagi mesum di hotel melati di bulan ramadan, astaghfirullah,” tulis Nong melalui akun Twitter pribadinya, @nongandah, Senin (20/6/2016).






Entah di situs apa Nong memposting berita tersebut. Namun pada Sabtu (19/6/2016), Nong meretwit berita wahanariau.com berjudul Salah Satu Anggota FPI Tertangkap Mesum di Hotel Melati di Bulan Ramadhan.

Padahal, wahanariau.com sendiri telah meminta maaf atas berita hoax yang diterbitkan pada Jumat (18/6/2016) itu.

“Kami segenap keluarga besar Wahanariau.com mengucapkan permohonan maaf yang sebesarnya kepada keluarga besar FPI seluruh indonesia, khususnya keluarga besar FPI Makassar atas pemberitaan tidak benar (Hoax, Red) yang dikutip dari Lokkoledo,” kata CEO Wahanariau.com Iskandar dalam klarifikasinya.

Lebih jauh Iskanda berencana akan melakukan silaturrahmi dengan keluarga besar FPI Kota Dumai, pada Kamis (23/6/2016) mendatang.

Nong telah diprotes banyak netizen terkait kicauannya yang memfitnah FPI tersebut. Namun sampai berita ini dimuat, Nong belum juga minta maaf dan menyesali perbuatannya. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar