Teman-teman Kapry Nanda menegur tindakan penghinaan terhadap Al Quran itu. Namun Kapry Nanda tidak menunjukkan penyesalan sama sekali

Pemuda ini injak Al Quran
Bulan Ramadhan adalah bulan mulia yang semestinya setiap muslim memperbanyak taubat. Masjid juga tempat mulia yang semestinya hanya digunakan untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Namun, aksi pemuda ini sungguh di luar nalar. Di bulan Ramadhan, ia mengunggah foto menginjak mushaf Al Quran di Masjid.

Pemuda dengan akun Facebook Kapri Nanda mengunggah foto menghina Al Quran. Tampak pemuda bercelana jeans dan berkaos lengan panjang meletakkan telapak kakinya tepat di atas mushaf. Dengan nada menghina, ia menuliskan “Jangan tiru adegan ini bro” untuk foto tersebut.

Foto yang diunggah pada Ahad (12/6/2016) itu pun segera memantik protes dari umat Islam.






Seperti dilansir Dakwatuna, teman-teman Kapry Nanda menegur tindakan penghinaan terhadap Al Quran itu. Namun Kapry Nanda tidak menunjukkan penyesalan sama sekali.

Seorang Netizen bernama Noshiza Wulan menulis di kolom komentar dengan memberi nasihat kepada Kapry Nanda agar tidak main-main dengan Al Quran.

“Astaghfirullah, jangan main-main samo Alquran,” tulis Wulan.

Namun, Kapry Nanda bergeming. Tidak ada tanda-tanda penyesalan atau rasa takut dengan ulahnya di media sosial itu. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar