Walikota Bandung Ridwan Kamil menyerahkan infaq dari warga Bandung kepada Imam Besar Masjid Al Aqsa Palestina, Ahad (12/6/2016).

Ridwan Kamil serahkan infaq warga Bandung untuk Palestina
Walikota Bandung Ridwan Kamil menyerahkan infaq dari warga Bandung kepada Imam Besar Masjid Al Aqsa Palestina, Ahad (12/6/2016). Dana sebesar Rp 250 juta itu merupakan infaq dari berbagai lapisan masyarakat Bandung mulai pedagang asongan hingga pengusaha.

“Alhamdulillah, rakyat Bandung selama seminggu dari rakyat kecil sampai dengan pejabat-pejabat, dari pedagang asongan sampai dengan pengusaha mengumpulkan sodakoh/infak untuk perjuangan lahir batin rakyat Palestina. Hari ini terkumpul sebesar 250 juta rupiah. Diterima langsung oleh Imam Besar Masjid Al-Aqsa Palestina yang sedang kunjungan muhibah ke Indonesia. Seperti pesan Bung Karno, "Selama Palestina belum merdeka, maka perjuangan kita belum selesai". Hatur Nuhun untuk warga Bandung nu balalageur,” kata Ridwan Kamil melalui fan page-nya.






Ridwan Kamil menambahkan, Imam Besar Masjid Al Aqsha akan mendoakan warga Bandung secara khusus setelah tiba di Masjid Al Aqsa, tempat Rasullalah Muhammad SAW mengalami isra dan miraj.

Hingga berita ini dimuat, puluhan ribu pengguna Facebook menyukai status Ridwan Kamil tersebut. Ribuan pengguna Facebook juga memberikan dukungan melalui komentar. [Ibnu K/Tarbiyah.net]




Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar