Mahdi Thaib, seorang tokoh syiah sekaligus salah satu pemimpin lembaga strategis Garda Revolusi Iran, mengatakan bahwa Arab Saudi akan hancur pada musim haji tahun ini

Tokoh syiah ancam Arab Saudi
Mahdi Thaib, seorang tokoh syiah sekaligus salah satu pemimpin lembaga strategis Garda Revolusi Iran, mengatakan bahwa Arab Saudi akan hancur pada musim haji tahun ini bertepatan dengan munculnya Imam Mahdi.

“Musim haji ini tahun ini menjadi tahun kemunculan imam kedua belas, Imam Mahdi, di Arafah dan rezim Saud akan jatuh bertepatan dengan munculnya Mahdi,” kata Thaib.

Lebih lanjut Thaib mengatakan bahwa dirinya telah pergi ke Makkah lebih dari 30 kali. Ia juga mendapat undangan khusus untuk musim haji tahun ini dari salah satu Yayasan namun dirinya menolak.






“Karena akan jatuh banyak korban selama musim haji tahun ini. Dan saya yakin haji tahun ini akan membunuh lebih banyak daripada musim haji tahun lalu,” katanya memberikan alasan.

Ketika ditanya mengapa akan banyak jatuh korban pada musim haji tahun ini, Thaib mengatakan bahwa banyak tentara Arab Saudi dikirim ke Yaman sehingga yang tersisa adalah tenaga baru yang baru saja dilatih.



Menanggapi pernyataan Thaib, dosen Universitas Ummul Qura Arab Saudi Dr. Muhammad Barrak mengatakan bahwa pernyataan itu hanyalah “omong kosong” sebagaimana mitos Syiah tentang Imam Mahdi yang akan muncul tahun ini. [Ibnu K/Tarbiyah.net]




Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar