Bangladesh baru saja melarang siaran Peace TV milik Dr Zakir Naik. Pemerintah berdalih, ceramah Dr Zakir Naik telah mengilhami kelompok militan

jawaban dr zakir naik
Bangladesh baru saja melarang siaran Peace TV milik Dr Zakir Naik. Pemerintah berdalih, ceramah Dr Zakir Naik telah mengilhami kelompok militan melakukan serangan teror bom di kafe Dhaka pada 1 Juli lalu. Selain itu, pelaku juga mengenal Dr Zakir Naik.

Atas tuduhan itu, Dr Zakir Naik pun merilis jawabannya melalui video ke NDTV. Dr Zakir Naik mengatakan, sangat wajar bila salah satu pria bersenjata mengenalnya sejak ia menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia melalui dakwahnya.






“Ada jutaan penggemar saya di seluruh dunia. Lebih dari 50 persen warga Bangladesh adalah penggemar saya. Namun mengatakan bahwa saya menginspirasi pria bersenjata itu untuk membunuh manusia yang tidak bersalah adalah iblis,” kata Dr Zakir Naik.

Lebih jauh, beredar jawaban bahwa menyalahkan Dr Zakir Naik atas teror bom Dhaka sama seperti menyalahkan Einstein atas serangan bom atom yang menghancurkan Nagasaki dan Hiroshima.

“Menyalahkan Dr Zakir Naik atas serangan teror Dhaka seperti menyalahkan Einstein atas serangan bom atom Hiroshima dan Nagasaki karena menggunakan rumusnya e=mc2 untuk membuat bom atom.” [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar