Foto penampakan i’tikaf dari sebuah Masjid di Indonesia membuat heboh media sosial. Foto ini dengan cepat tersebar ke seluruh dunia.

Gara-Gara Foto Ini, Peserta I’tikaf dari Indonesia Terkenal hingga Palestina
Foto penampakan i’tikaf dari sebuah Masjid di Indonesia membuat heboh media sosial. Foto ini dengan cepat tersebar ke seluruh dunia.

Media Palestina, Shaheb News Agency, turut menyebarkan foto ini. Melalui fan page-nya yang disukai 5,9 juta pengguna Facebook, Shehab mengunggah foto unik tersebut.

هكذا خيم الاندونيسيون أمس في مسجد الاستقلال بـ جاكرتا انتظارا لليلة السابع والعشرين من رمضان ليلة أمس

“Beginilah tenda orang Indonesia di Masjid Istiqlal Jakarta saat mananti malam 27 Ramadhan, malam kemarin,” demikian tulis Shehab, baru-baru ini.






Banyak netizen berkomentar bernada lucu menanggapi foto tersebut. Misalnya dengan menyertakan emotikon tertawa.

Selain banyak komentar berbahasa Arab, ada pula komentar berbahasa Indonesia dikarenakan laman Shehab cukup populer bagi warga Indonesia yang ingin mengikuti perkembangan berita Palestina dan dunia Islam.



“Apa ada nyamuk di masjid istiqlal sampai bawa kelambu ke masjid?” kata Hasan dengan menggunakan bahasa Indonesia mengomentari foto tersebut di laman Shehab. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar