“Hidayah tidak mengenal suku, ras dan usia,” demikian Sekjen Mualaf Center Hanny Kristianto

Ari Wahyuningsih (mantan Katolik, 26 tahun) bersyahadat
Ari Wahyuningsih (mantan Katolik, 26 tahun) bersyahadat
“Hidayah tidak mengenal suku, ras dan usia,” demikian Sekjen Mualaf Center Hanny Kristianto mengawali informasi banyaknya orang yang bersyahadat pada Ramadhan 1437 Hijriah ini.

283 orang telah mendapatkan hidayah dan menjadi mualaf sejak 1 hingga 29 Ramadhan ini. Usianya pun beragam.

“Yang termuda hari ini berusia 13 tahun dan tertua nenek Katharina Sutarni Sutanty berusia 70 tahun,” kata Hanny, Sabtu (2/7/2016) lalu melalui akun fan page-nya.






Hanny menginformasikan, hingga hari itu ada 280 orang yang telah bersyahadat. Sedangkan pada Ahad (3/7/2016) malam, bertambah tiga orang lagi bersyahadat.

“Semalam sekeluarga bersyahadat bersama team Mualaf Center Magelang dibimbing Ustadz M. Asrori.. Saudari-saudari kita sekeluarga (mantan Katolik) yang bersyahadat malam ini bernama ibu Dyah Suprihatin (38 tahun), Ririn Galih Widiastuti (21 tahun), Anggita Dwi Kristian (15 tahun),”kata Hanny, Senin (4/7/2016) dini hari. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar