Menteri koordinator Maritim dan Sumber Daya RI Rizal Ramli membenarkan dirinya akan diganti dalam reshuffle kabinet hari ini.

Rizal Ramli diganti
Menteri koordinator Maritim dan Sumber Daya RI Rizal Ramli membenarkan dirinya akan diganti dalam reshuffle kabinet hari ini.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantunya menjalankan tugas selama ini.

"Saya berterimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia. Terimakasih, untuk membantu tugas saya selama ini untuk bangsa dan negara,” kata Rizal Ramli seperti dikutip Tribunnews.

Rizal Ramli menegaskan, meskipun tidak menjadi menteri, ia akan tetap mendukung pemerintah.

“Saya tetap mendukung pemerintah," tandasnya.






Di Twitter, Rizal Ramli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia. Ia mengaku telah berusaha berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

“Saya telah mencoba berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Terima kasih rakyat Indonesia,” kata Doktor jebolan Boston University itu.

Banyak netizen menanyakan bahkan menduga-duga, apakah Rizal Ramli diganti karena telah menghentikan proyek reklamasi pulau G di Pantai Utara Jakarta.

“Moga-moga sehat terus Pak. Btw, apa ini gara-gara kasus dengan Gubnernur, Pak?” kata @agungpatra81

“Akhirnya dilengserkan semua karena soal tanah Ahok,” kata @berbagi19.

“@RamliRizal busett gara-gara ngelawan Ahok bapak di-reshuffle? Luar biasa ahok jokowi. Pelajaran bwt menteri-menteri lain, kalo ga mw direshufle jgn nglewn ahok,” kata @tonisupermoon.

“Ini karena anda berani melawan ahok, makanya diganti,” kata @safridoda.

“@RamliRizal anda terlalu berani lawan ahok. Presiden aja takut ama ahok. Tp saya salut anda ga takut melawan kedzaliman,” kata @adamsaiful86. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar