Semakin banyak orang-orang yang menjadi korban game Pokemon Go. Video ini memperlihatkan bagaimana seseorang yang asyik berburu pokemon tidak melihat jalan, padahal ia berada di tepi danau

video detik-detik pria gendut tercebur danau gara-gara pokemon go
Semakin banyak orang-orang yang menjadi korban game Pokemon Go. Video ini memperlihatkan bagaimana seseorang yang asyik berburu pokemon tidak melihat jalan, padahal ia berada di tepi danau yang tidak dibatasi oleh pagar. Akhirnya, pria itu pun tercebur ke danau tersebut.

Beruntung, orang-orang di sekitarnya, termasuk orang yang meliput ramainya perburuan Pokemon segera menolong pria tersebut.

Ketika ditanya apa yang dilakukannya hingga tercebur, pria tersebut menjawab bahwa dirinya sedang bermain Pokemon Go.






Video pria tercebur danau gara-gara Pokemon ini menjadi viral di media sosial dan telah ditonton lebih dari 6,8 juta kali. Video ini juga menjadi peringatan bagi pengguna game Pokemon Go untuk berhati-hati.

Game yang dirilis oleh Niantic di Android dan IOS pada awal Juli itu diakui membuat tidak sedikit orang “kehilangan” akal sehat. Demi berburu pokemon, banyak yang menghabiskan waktu berjam-jam sehari, tidak memperhatikan jalan dan kondisi sekitar, dan lain-lain. Astaghfirullah ‘adhiim.





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar