Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari Mohammad Khaerul Amri. Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor itu menilai, Ahok adalah sebaik-baik manusia

Waketum GP Ansor
Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari Mohammad Khaerul Amri. Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor itu menilai, Ahok adalah sebaik-baik manusia yang membawa kemaslahatan bagi sesama.

Selain itu, Aam menilai Ahok sosok yang tegas dan berani. Karena itu, menurutnya, Ahok merupakan figur ideal untuk memimpin Jakarta.

"Ahok itu khairunnas anfa'uhum linnas atau sebaik-baiknya manusia yang membawa kemaslahatan buat manusia, Ahok termasuk pemimpin yang membawa kemaslahatan, terutama bagi warga Jakarta," kata Aam seperti dikutip RMOLJakarta, Kamis (21/7/2016).






Meskipun demikian, Aam mengatakan bahwa Ansor sebagai organisasi independen menyerahkan sepenuhnya kepada warga Jakarta untuk menentukan siapa pemimpin mereka dalam Pilkada DKI 2017 nanti.

Pernyataan Aam bahwa Ahok khairunnas anfa'uhum linnas itu memantik kontroversi. Tidak sedikit netizen yang menyayangkan pernyataan tersebut.

“Otaknya udah dicuci oleh Syiah dan Yahudi... beginilah jadinya... pemuda Islam yang tak punya harga diri.... dan rada malu.... inikah gambaran generasi muda NU masa depan..? Nanti kalian rela hanya akan jadi budak di negeri sendiri.... kasihan bangsaku.....,” kata Masrul Kasini.

“Kita doakan saja semoga merekah beristigfar dan dapat hidayah,” kata Muh Rustam Mushab. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar