Shinta Bachir, selebriti nasional yang telah dua tahun berjilbab, kini memutuskan untuk tidak memakainya lagi.

Shinta Bachir
Menutup aurat adalah salah satu bentuk hidayah. Sungguh beruntung orang yang merengkuhnya dan sungguh merugi orang yang meninggalkannya.

Shinta Bachir, selebriti nasional yang telah dua tahun berjilbab, kini memutuskan untuk tidak memakainya lagi.

Awalnya, Shinta memakai jilbab ketika menikah dua tahun lalu. Sang suami memintanya untuk menutup aurat. Perlahan, citranya sebagai selebritis seksi bisa menghilang.






Namun kini, ia memutuskan untuk kembali tidak berjilbab setelah rumah tangganya mengalami keretakan.

Bahkan melalui Instagram, Shinta Bachir mengunggah fotonya tanpa jilbab. Dengan memakai t-shirt warna putih dan rambut tergerai. Bersama foto itu, ia menyebut bahwa dirinya kembali menjadi diri sendiri.

“It's Me ...... Bye bye sakittt. Jadilah diri sendiri itu jauh lebih baik. Kadang niat baik belum tentu di terima dengan baik #salamnyinyir," kicaunya.

Tidak sedikit netizen yang menyayangkan Shinta melepas jilbab. Namun, model dan artis itu bergeming. Bahkan ia mennyebut sudah menduga bahwa akan banyak orang yang nyinyir atas keputusannya itu. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar