Nasyid ini disebut-sebut sebagai nasyid yang paling ditakuti Israel. Bukan karena video klipnya

nasyid paling ditakuti israel
Nasyid ini disebut-sebut sebagai nasyid yang paling ditakuti Israel. Bukan karena video klipnya yang memperlihatkan aksi para mujahidin Hamas, namun lebih dari itu, liriknya merupakan ancaman serius bagi Israel.

Liriknya menyemangati muslim Palestina untuk terus berjihad melawan penjajahan Israel dan mengoyak keamanan mereka sebagaimana mereka telah merampas kedamaian di Palestina. Liriknya menyemangati umat Islam Palestina untuk terus berjihad melawan penjajahan Zionis dan mengguncang kehidupan mereka sebagaimana mereka telah merampas tanah Palestina.






Dengan syair penuh semangat dan nada heroik, pantas jika nasyid ini ditakuti. Video klip yang menunjukkan latihan pasukan Hamas dan sejumlah aksi mereka di lapangan ketika menghajar pasukan zionis membuat nasyid ini semakin gagah.

Hingga saat ini, jutaan muslim telah menonton video klip nasyid ini. Setelah menontonnya, apakah Anda juga merasakan getar di dada membayangkan perjuangan Palestina?





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar