Belum reda protes penghapusan Palestina dari Google Map, kabar duka menimpa perusahaan raksasa itu. Seorang manajer Google ditemukan tewas di Princeton.

Manajer google tewas
Belum reda protes penghapusan Palestina dari Google Map, kabar duka menimpa perusahaan raksasa itu. Seorang manajer Google ditemukan tewas di Princeton.

Kematian Vanessa Marcotte, Ahad (7/8/2016), termasuk misterius karena menurut kepala polisi Michelle Powers, tewasnya manager Google itu merupakan pembunuhan pertama dalam 30 tahun terakhir di Princeton.

Selain itu, jasad Marcotte ditemukan terbakar pada bagian tangan, kaki dan kepala.






“Kami tidak bisa mengatakan apakah ini adalah kejadian acak pada saat ini, namun jasadnya memang ditemukan misterius seperti itu,” kata jaksa Worcester County, Joseph Early, seperti dikutip New York Post.

Marcotte adalah seorang manajer Google yang berkantor di Manhattan. Ia mengunjungi ibunya di Pricenton. Mulai perjalanan pada pukul 1 siang waktu setempat, Marcotte kemudian hilang dan baru ditemukan oleh polisi pada malam hari dalam kondisi sudah tak bernyawa di hutan Pricenton.

Sejumlah netizen menghubungkan tewasnya Marcotte dengan penghapusan Palestina dari Google Map. Bahwa bisa jadi insiden itu merupakan "peringatan" terhadap perusahaan raksasa itu yang telah mengganti Palestina dengan Israel secara keseluruhan di map-nya. Namun, sebagian netizen lainnya mengatakan tidak ada hubungannya sama sekali. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar