"Kalau melihat rekam jejaknya kan tidak ada yang bisa nyetir dia. Malaikat saja sudah angkat tangan,"

Yenny Wahid - Ahok
Sebuah pernyataan kontroversial meluncur dari Yenny Wahid. Putri kedua mantan Presiden Abdurrahman Wahid itu mengatakan tidak ada yang bisa menyetir Ahok. Bahkan menurutnya, malaikat pun sudah angkat tangan.

Hal itu dikatakan Yenny menanggapi keputusan Ahok maju melalui jalur partai politik. Ahok, menurutnya jeli melihat realita.

"Saya rasa dia melihat realita politik, karena memang belum pernah teruji ada jaring-jaring independen yang berhasil di DKI," kata Yenny seperti seperti dikutip Antaranews, Jumat (29/7/2016) lalu.






Yenny berpendapat, tidak masalah apakah Ahok maju Pilkada DKI 2017 secara independen atau melalui jalur parpol, sepanjang ia bisa membuktikan independensi politiknya.

Ketika akhirnya memutuskan maju melalui parpol, Ahok harus membuktikan kepada relawan pendukungnya bahwa ia tidak akan disetir oleh siapapun.

"Kalau melihat rekam jejaknya kan tidak ada yang bisa nyetir dia. Malaikat saja sudah angkat tangan," kata Yenny yang kemudian menimbulkan kontroversi. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar