Sebuah video penyembelihan unta menjadi viral di media sosial. Pasalnya, unta yang disembelih komunitas syiah itu mengamuk meskipun darah telah mengucur dari lehernya

unta mengamuk
Sebuah video penyembelihan unta menjadi viral di media sosial. Pasalnya, unta yang disembelih komunitas syiah itu mengamuk meskipun darah telah mengucur dari lehernya. Unta tersebut mengamuk dan menginjak-injak sejumlah penganut syiah setelah disembelih dengan nama Husein.

Dalam Islam, menyembelih hewan harus dengan membaca nama Allah. Barulah hewan tersebut halal dimakan. Apalagi jika hewan tersebut adalah hewan qurban. Menyembelih dengan nama selain Allah, bisa menjerumuskan ke dalam kemusyrikan.

Video berjudul “Syiah, Sembelih Unta dengan Nama Husein Untanya Ngamuk” menjadi viral di media sosial. Video berdurasi 59 detik ini memperlihatkan komunitas syiah tengah mengerumuni seekor unta yang akan disembelih.






Anehnya, tidak terdengar nama Allah disebut ketika unta itu disembelih. Bahkan menurut Toko Buku Al Fauzan yang mengunggah video ini, mereka menyebut nama Husein.

Setelah disembelih, bukannya jatuh tersungkur, unta tersebut justru mengamuk. Dalam kondisi lehernya bercucuran darah, unta itu mengamuk dan menginjak-injak sejumlah penganut syiah sebelum akhirnya unta tersebu lari menjauh.





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar