Sebanyak 68 jamaah haji Indonesia meninggal dunia sejak hari pertama tiba di Arab Saudi hingga hari ini

jamaah haji meninggal
ilustrasi jamaah haji meninggal
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Sebanyak 68 jamaah haji Indonesia meninggal dunia sejak hari pertama tiba di Arab Saudi hingga hari ini. Terbaru, lima hari menjelang wukuf di Arafah, empat jamaah haji asal Indonesia meninggal dunia di Arab Saudi.

Keempat jamaah haji yang meninggal tersebut adalah Sikan bin Bait Sabut (59) dari kloter 5 embarkasi Surabaya, Nana Supena binti Uba R (64) dari kloter 10 embarkasi Jakarta Bekasi, Budiyanto bin Lihan Suliman (57) dari kloter 26 embarkasi Surabaya, dan Suhaimi bin Jamain Abdul Gafur (62) dari kloter 09 embarkasi Padang.






Sikan meninggal akibat penyakit pernafasan, Nana akibat penyakit jantung dan pembuluh darah, Budiyanto dan Suhaimi masing-masing akibat penyakit gangguan jantung dan pembuluh darah.

Pemerintah menjamin bahwa semua jamaah haji yang meninggal dunia di Arab Saudi akan dibadalkan hajinya. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar