detik-detik mengikrarkan dua kalimat syahadat merupakan momentum paling menggetarkan jiwa. Air mata pun tak bisa dibendung

Masuk Islam, Wanita Bule Ini Menangis Saat Baca Syahadat
Gelombang masuk Islam semakin deras di Barat. Berbondong-bondong, kaum terpelajar di Eropa dan Amerika mengikrarkan syahadat setelah mereka mempelajari Islam.

Seperti wanita ini. Ia masuk Islam bukan karena iming-iming materi, bukan karena bujukan dengan harta. Namun karena ia memahami agama tauhid ini. Karenanya, detik-detik mengikrarkan dua kalimat syahadat merupakan momentum paling menggetarkan jiwa. Air mata pun tak bisa dibendung, mengalir membasahi pipinya.

Dalam video berdurasi 1,5 menit ini terlihat beberapa kali wanita ini mengusap air mata yang mengalir membasahi pipinya. Mengucapkan syahadat benar-benar momen paling menggetarkan jiwa dan mengharukan baginya.






Bahkan, seorang wanita yang menemaninya juga ikut menangis menyaksikan detik-detik ikrar syahadat tersebut.

Video ini sempat beredar dan menjadi viral dengan judul “Anak George Bush Masuk Islam”. Namun tidak ada bukti bahwa wanita tersebut merupakan anak Mantan Presiden AS George Bush. Secara wajah juga tidak mirip dengan dua anak perempuan George Bush.





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar