Aksi supporter Pasoepati Solo melakukan koreo bendera Palestina di laga persahabatan Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo pada Selasa (6/9/2016) malam mendapat respon positif dari ulama Palestina

koreo bendera Palestina
Aksi supporter Pasoepati Solo melakukan koreo bendera Palestina di laga persahabatan Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo pada Selasa (6/9/2016) malam mendapat respon positif dari ulama Palestina.

Syaikh Hanna Ibrahim, salah seorang ulama Palestina, menyampaikan terima kasih kepada suporter Indonesia secara umum atas koreo bendera Palestina tersebut.

“Masya Allah, semoga Allah memberi pahala untuk saudara saudaraku di Indonesia dan Malaysia,” pesan Hanna Ibrahim melalui Ketua Biro Kajian dan Informasi KNRP, Azhar Suhaimi pada Rabu (7/9/2016) sore.






El Ashri, ulama Palestina yang pernah berkunjung ke Indonesia, juga mengirimkan pesan ucapan serupa pada Pasoepati Solo.

“Semoga Allah berkahi atas usaha kalian dan Allah tetap pelihara kalian,” pesan El Ashri.

El Ashri yang pernah hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia saat bulan Ramadhan menyebut bangsa Indonesia tercinta bangsa baik dan pemberi. Baginya rakyat Indonesia mencintai Palestina karena ini urusan ummat Islam.

“Salam hormat untuk bangsa Indonesia, semoga senantiasa dalam kebaikan,” tutup El Ashri seperti dikutip KNRP. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar