KH Abdullah Gymnastiar berpesan kepada Presiden Jokowi agar tidak memandang remeh kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok

Aa Gym - Jokowi
KH Abdullah Gymnastiar berpesan kepada Presiden Jokowi agar tidak memandang remeh kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Aa Gym meminta Jokowi serius karena kasus Ahok ini sangat serius.

"Sungguh besar harapan kepada pak Jokowi, pak Presiden Indonesia yang ditemui saudara Ahok sebelum datang ke polisi pasti memahami ini bukan perkara sederhana. Cukup satu ayat saja, ayat Allah pemilik jagat semesta diremehkan pasti dampaknya seperti ini," kata Aa Gym seperti dikutip Republika, Senin (31/10/2016).

Menurut Aa Gym, kapolri akan mudah bertindak jika presiden memerintahkan langsung. Sebab persoalan ini ada dalam genggaman perintah Presiden.






"Semoga pak Jokowi serius memandang ini karena bagi umat Islam yang menyadari kemulian Alquran kehormatan ulama benar-benar menganggap persoalan ini hal yang sangat serius," lanjut pemimpin Darut Tauhid ini.

Aa Gym berharap Jokowi segera bertindak, sebab umat Islam hanya menginginkan keadilan.

Sebelumnya, Aa Gym menegaskan bahwa dirinya akan bergabung dalam Aksi Bela Islam jilid II yang akan digelar pada tanggal 4 November mendatang. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar