Nusron Wahid kembali menjadi perbincangan di media sosial. Bermula dari cuitannya di Twitter, Selasa (25/10/2016) malam.

Nusron Wahid
Nusron Wahid kembali menjadi perbincangan di media sosial. Bermula dari cuitannya di Twitter, Selasa (25/10/2016) malam.

Nusron Wahid masih getol membela Ahok. Dalam salah satu cuitannya, ia membandingkan antara Ahok dan mayoritas umat Islam, mana yang lebih menista agama.

“Lebih menista agama mana antara Ahok dg mayoritas umat Islam yg msh membiarkan kemiskinan dan yatim piatu menderita? (al Maauun),” tulis Nusron melalui akun Twitter pribadinya, @NusronWahid1, Selasa (25/10/2016) malam.

Sontak cuitan itu mengundang banyak komentar dari pengguna Twitter. Sebagian komentar menyebutkan bahwa banyak hal yang telah dilakukan umat Islam untuk mengentaskan kemiskinan di antaranya melalui zakat, infaq dan sedekah yang dikelola oleh LAZ-LAZ umat Islam.






“@NusronWahid1 saya mau tanya: anda sdh berbuat apa utk kaum miskin dan yatim piatu? LAZ sdh bekerja. Anda cm ngetwit?,” kata @restiv.

“@NusronWahid1 Lho kata siapa Islam tdk peduli? Banyak bakti sosial yg dilakukan, tp tdk trpubliksi, sampeyan aja yg terbutakan oleh Ahok,” kata @Khairu_Ummah21

Sebagian lainnya mengatakan bahwa yang paling bertanggungjawab terhadap kemiskinan adalah pemerintah.

“@NusronWahid1 ente mau bilang mayoritas muslim membiarkan kemiskinan dan yatim piatu ??? Bedakan fungsi pejabat dan rakyat !!!,” kata @firmanr212. “@NusronWahid1 mayoritas muslim bayar pajak ssi UU agar pejabat negara mengemban amanat utk mengentaskan kemiskinan. Tau kan fungsi negara?”

Ada juga yang menyindir Nusron terkait kasusnya.

“@NusronWahid1 TKI terlantar ditinggal kampanye, nista kagak sron?” kata @ahbabsubah.

“@NusronWahid1 dah banyak yg nasehatin. makin berkicau makin ngawur. lebih bijak kalo diam :-)” kata @berryhalilintar.

Di sisi lain, ternyata tidak sedikit yang menyukai kicauan Nusron tersebut. Ketika berita ini diturunkan, 192 pengguna Twitter memfavoritkan kicauan Nusron tersebut. [Siyasa/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar