Sebuah video menggegerkan media sosial. Pasalnya, video yang tersebut berisi Nusron Wahid

Nusron Wahid main gaple
Sebuah video menggegerkan media sosial. Pasalnya, video yang tersebut berisi Nusron Wahid, koordinator pemenangan Pemilu Partai Golkar yang belakangan ini terkenal karena mengkritik para ulama melalui acara ILC.

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik ini tampak Nusron Wahid sedang bermain gaple bersama seorang wanita dan sejumlah pria. Musik dangdut mengiringi permainan tersebut.

“Jadi Ahok menang gak nih, Pak Nusron?” terdengar beberapa kali pertanyaan kepada Nusron terkait Ahok.

Jawaban Nusron tidak begitu terdengar jelas. Terkesan Nusron tidak terlalu fokus dengan pertanyaan-pertanyaan seputar Ahok karena terlihat asyik dengan permainan gaple tersebut.

Sontak, video yang diunggah pada Senin (17/10/2016) oleh Umaier Khaz di akun Facebook pribadinya tersebut menjadi viral.

Hingga berita ini dimuat, video tersebut telah dilihat 50 ribu kali. Ratusan komentar meramaikan video tersebut. Banyak yang mempersoalkan profil Nusron yang sudah berani mengkritik ulama secara tidak sopan.






“Ternyata, Allah punya cara sendiri untuk membuka kedok manusia ini. Ucapan, sorot mata, perilakunya di depan para ulama sudah cukup sebenarnya menunjukkan jati diri pemain gaple yang nyaman sekali duduk dengan wanita bukan mahramnya dan sedang asyik masyuk mendengarkan musik dangdut ini,” kata Umaiet Khaz.

“Giliran sama teman main gaple senyam senyum giliran bicara sama ulama matanya sampe mau loncat....,” kata Achmad Baruddin.

“Pantesan dibelain sampe mencret2 si Ahok. Biar hobinya bisa disalurkan,” kata Chairul Anwar.

“Bagi dia, main kartu, ikhtilath dengan wanita, dengar musik ga haram kali... Wong mencela ulama juga,” kata Rika.

Namun, ada juga yang membela Nusron dengan alasan main gaple tidak haram.

“Gak ada yg salah tuh, main gaple gak apa2 yg penting gak taruhan uang (itu kebiasaan orang jawa kalau ngumpul di hajatan). masalah duduk, jaraknya apa bedanya dgn duduk di terminal atau tempat fasilitas umum. Terus apa salahnya dengarkan musik dangdut,” kata Marco Van Bisri. [Siyasa/Tarbiyah.net]





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar