Ahok kembali melontarkan pernyataan yang melecehkan Al Qur'an. Ahok menyebut surat Al Maidah ayat 51 dipakai membohongi warga untuk tidak memilihnya dengan ancaman neraka

Ahok
Ahok kembali melontarkan pernyataan yang melecehkan Al Qur'an. Ahok menyebut surat Al Maidah ayat 51 dipakai membohongi warga untuk tidak memilihnya dengan ancaman neraka.

"Kalau bapak ibu ga bisa pilih saya, ya kan, dibohongin pakai surat Al Maidah 51, macem-macem itu. Itu hak bapak ibu. Ya, jadi kalo bapak ibu merasa, ga milih nih karena saya takut neraka, dibodohin gitu ya gapapa" kata Ahok sewaktu berkunjung di Kepulauan Seribu dan diunggah ke Youtube pada Senin (26/9/2016) lalu.

Pernyataan Ahok ini langsung menuai kecaman keras dari umat Islam. Sebab Ahok dinilai telah melecehkan Al Quran dan memusuhi umat Islam.

Tokoh anti PKI Alfian Tanjung melalui akun Facebook pribadinya mengungkapkan bahwa pernyataan Ahok tersebut semakin jelas memperlihatkan bahwa Ahok memusuhi Islam.






"Sudah semakin Jelas, Basuki Podomoro ini memang musuh Islam," tulis Alfian Tanjung, Rabu (5/10/2016), seperti dikutip Islamedia.

Tak terhitung jumlah netizen yang mengecam dan memprotes pernyataan Ahok tersebut. Ada pula yang menilai Ahok panik.

“Ahok mulai panik, hasil survey suaranya mulai menurun terus,,, biarkan dia berkata terus seperti itu,dan suaranya semakin anjlok,” kata Kang Uli. [Siyasa/Tarbiyah.net]





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar