Dalam sebuah dialog di CNN Indonesia, Nusron Wahid tersinggung saat namanya disebut Nusron Purnomo

Nusron Wahid marah
Dalam sebuah dialog di CNN Indonesia, Nusron Wahid tersinggung saat namanya disebut Nusron Purnomo. Politisi Partai Golkar itu pun marah dan mengancam akan menggugat.

“Saya mau meluruskan apa yang dikatakan Mas Nusron Purnomo ini, bahwa masalah kebencian ini,” kata Novel Bamukmin, anggota Advokad Cinta Tanah Air (ACTA), dalam acara dialog bertema Tangkal Provokasi Sara di Pilkada Ibu Kota, baru-baru ini.

“Stop, saya klarifikasi. Nama saya Nusron Wahid, Mas” kata Nusron memotong pembicaraan Novel.

“O gitu”

“Nusron Wahid, Mas. Salah, Mas. Saya gugat Anda Mas.”

Novel pun kemudian mempersilahkan Nusron menggugat media karena ia tahunya dari media.



Nusron Wahid yang populer setelah tampil di ILC, sedang menjadi perbincangan nitizen lantaran tak menyandang nama asli. (Baca: 8 Menit Tampil di ILC, Ini 8 Kesalahan Nusron Wahid)






Ia disebut-sebut memiliki nama asli Nusron Purnomo. Kata ‘Wahid’ di nama Nusron dikabarkan sengaja dipakai agar ia dianggap masih termasuk keluarga Presiden ke-3, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Namun, Nusron mengklarifikasi dengan mengunggah ijazah-ijazahnya bahwa sejak kecil ia bernama Nusron Wahid.

Ijazah yang diunggah Nusron Wahid


Sebelumnya, beredar video Lily Wahid yang menyatakan bahwa Nusron Wahid tidak ada hubungannya dengan keluarga Wahid Hasyim.





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar