Akbar Faizal menuturkan bagaimana jawaban Taat Pribadi di Polda Jatim saat diminta oleh polisi untuk membuktikan bahwa dirinya bisa menggandakan uang

Dimas Kanjeng Taat Pribadi
Anggota DPR RI Akbar Faizal menilai Dimas Kanjeng Taat Pribadi tidak lebih dari seorang penipu, meskipun banyak orang yang masih percaya dan menjadi pengikutnya seperti Marwah Daud Ibrahim.

Akbar Faizal menuturkan bagaimana jawaban Taat Pribadi di Polda Jatim saat diminta oleh polisi untuk membuktikan bahwa dirinya bisa menggandakan uang sebagaimana diklaim oleh para pengikutnya.

“Maaf, saya sedang stres,” jawab Taat Pribadi saat itu seperti ditirukan Akbar Faizal.






“Jin saya terkena gas air mata,” jawab Taat Pribadi pada kesempatan yang lain.

Jawaban-jawaban itu pun membuat sebagian polisi tak bisa menahan tawa. Dan hanya jawaban-jawaban seperti itu yang keluar dari Taat Pribadi tanpa pernah bisa membuktikan bahwa dirinya benar-benar bisa menggandakan uang.

“Saya ingin, kepada masyarakat yang merasa tertipu tolong datang untuk melaporkan orang ini (Taat Pribadi, red). Karena sejujurnya orang ini adalah penipu,” tegas Akbar Faizal di acara ILC, Selasa (4/10/2016) malam. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar