Penegasan Gus Sholah ini terkait adanya kesalahpahaman bahwa Nusron seolah bagian dari keluarga Hadratus Syekh karena embel-embel nama 'Wahid' di belakangnya

Gus Sholah - Nusron Wahid
Putra KH Wahid Hasyim yang juga cucu Hadratus Syekh KH Hasyim Asyari, KH Sholahuddin Wahid menegaskan bahwa Nusron Wahid bukanlah bagian dari keluarga besar Hadratus Syekh KH Hasyim Asyari atau Wahid Hasyim.

Penegasan Gus Sholah ini terkait adanya kesalahpahaman bahwa Nusron seolah bagian dari keluarga Hadratus Syekh karena embel-embel nama 'Wahid' di belakangnya.

"Nama dia memang Nusron Wahid, tapi tidak ada hubungan darah dengan keluarga Wahid Hasyim," kata pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng ini seperti dikutip Republika, Kamis (13/10/2016).






Dengan adanya penegasan dan tabayun ini, Gus Sholah berharap tidak ada lagi kesalahpahaman terkait hal ini.

Sebelumnya, beredar video Lily Wahid yang menyatakan bahwa Nusron Wahid tidak ada hubungannya dengan keluarga Wahid Hasyim.





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar