Sebuah video burung nuri abu afrika (African Grey Parrot) membuat heboh media sosial. Pasalnya, dalam video berdurasi dua menit ini, tampak seekor burung nuri abu afrika bisa mengucapkan tasbih, tahmid, tahlil dan takbir

burung nuri abu afrika
Sebuah video burung nuri abu afrika (African Grey Parrot) membuat heboh media sosial. Pasalnya, dalam video berdurasi dua menit ini, tampak seekor burung nuri abu afrika bisa mengucapkan tasbih, tahmid, tahlil dan takbir. Bahkan, ia juga bisa mengucapkan basmalah.

Tampak burung nuri abu afrika tersebut di dalam sebuah sangkar besi. Di belakang sangkar, tampak berjajar kitab-kitab dalam sebuah lemari.

“La ilaha illallah... La ilaha illallah... La ilaha illallah... Subhanallah... La ilaha illallah... La ilaha illallah... Bismillahirrahmanirrahim... Subhanallah... Alhamdulillah... Allahu akbar,” demikian bunyi burung tersebut.






Banyak netizen yang takjub dengan suara burung tersebut.

“Allahu akbar... Rabbanaa maa khalaqta haadzaa baathilaa (Allah Maha Besar... Ya Tuhan kami, tidaklah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia),” tulis salah seorang netizen.

Nah, jika burung saja bisa berdzikir dengan fasih, sudahkah kita memperbanyak dzikir?





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar