Aksi Bela Islam jilid III yang juga dikenal sebagai Aksi 212 diprediksi lebih besar daripada Aksi 411

Aa Gym
Aksi Bela Islam jilid III yang juga dikenal sebagai Aksi 212 diprediksi lebih besar daripada Aksi 411. Aksi super damai yang akan digelar pada Jumat (2/12/2016) berpusat di Monas itu terus mendapatkan dukungan dari umat Islam di berbagai daerah.

KH Abdullah Gymnastiar berencana mengerahkan 10 ribu jamaah Daarut Tauhid untuk ikut Aksi 212. Bersama Aa Gym, mereka memiliki tugas khusus yakni sebagai Tim Khidmat Kebersihan. Dalam rangka membersihkan sampah agar lokasi Aksi Super Damai bersih dan rapi, mereka akan dibekali sapu lidi, pengki, sarung tangan dan tas kresek.






Menjadi Tim Khidmat Kebersihan pada Aksi 212 bukanlah kali pertama dilakukan jamaah Daarut Tauhid. Sebelumnya pada Aksi Bela Islam jilid II yang digelar pada 4 November lalu (Aksi 411), jamaah Daarut Tauhid juga berperan membersihkan sampah di sepanjang lokasi aksi.

Dengan adanya tim kebersihan seperti Jamaah Daarut Tauhid, aksi yang diikuti jutaan umat Islam itu menjadi lebih indah dan tidak mudah difitnah oleh media yang mencari kesalahan umat Islam.

Terjaganya kebersihan dan taman juga membuat citra umat Islam semakin positif. Menegaskan bahwa Islam cinta kebersihan dan keindahan. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar