Daftar peserta Aksi Bela Islam 4 November 2016 terus bertambah. Bukan hanya dari kalangan rakyat biasa, sejumlah pejabat publik pun mendaftarkan diri dalam unjuk rasa menuntut Ahok diadili.

AM Fatwa
Daftar peserta Aksi Bela Islam 4 November 2016 terus bertambah. Bukan hanya dari kalangan rakyat biasa, sejumlah pejabat publik pun mendaftarkan diri dalam unjuk rasa menuntut Ahok diadili.

Terbaru, sejumlah anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menyatakan akan bergabung dengan aksi ini. Tak hanya datang secara pribadi, para senator juga akan membawa gerbong massa. Demikian dikatakan Ketua Badan Kehormatan DPD RI AM Fatwa.

Selengkapnya, ini pernyataan tertulis AM Fatwa melalui akun Facebook pribadinya, Rabu (2/11/2016) malam:

Yth: Ust. Habib Rizieq dan Ust. Bachtiar Nasir.






Assalamu'alaikum wr wb.

Karena beberapa tokoh dari DPR RI akan turun pada AKSI TANGGAL 4 NOVEMBER, maka kami Anggota DPD RI senator dari Jakarta juga akan IKUT BERGABUNG. 2 dari 4 Senator dari DKI yang kongkrit akan ikut aksi adalah FAHIRA IDRIS dan SAYA SENDIRI. DAILAMI FIRDAUS sedang sakit, sementara AZIZ KHAFIA belum jelas sikapnya.

Saya sengaja menunda perjalanan ke luar kota yang sudah direncanakan sejak lama, untuk aksi ini.

Saya akan MEMIMPIN BARISAN MAHASISWA Stebank Sjafruddin Prawiranegara yang di dalamnya juga akan bergabung warga YAYASAN ASRAMA PELAJAR ISLAM (YAPI) yang didirikan Prawoto Mangkusasmito dan Mr. Moh. Roem.

Salam, AM Fatwa

Seperti diberitakan sebelumnya, para mahasiswa juga akan turun aksi tanggal 4 November 2016. Dalam pernyataan sikapnya, BEM Seluruh Indonesia mengimbau para mahasiswa untuk bergabung dengan aksi tersebut. (Baca: BEM Seluruh Indonesia Akan Gabung Aksi 4 November)



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar