Beberapa saat setelah beredar berita terjadinya tembakan gas air mata pada Aksi Bela Islam, Jumat (4/11/2016) petang, Fatih Seferagic menuliskan doa untuk Indonesia

Fatih Seferagic
Beberapa saat setelah beredar berita terjadinya tembakan gas air mata pada Aksi Bela Islam, Jumat (4/11/2016) petang, Fatih Seferagic menuliskan doa untuk Indonesia.

Pemuda tampan yang dipanggil syaikh karena hafal Quran sejak usia 12 tahun dan memiliki ilmu agama yang mumpuni itu mendoakan Indonesia tetap damai.

“Senantiasa berdoa agar Indonesia tetap damai,” tulis Fatih melalui fan page Facebook resminya yang memiliki 496 ribu penggemar.






Fatih juga mengutip Surat Al Qasas ayat 56: “Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk.”



Seperti diketahui, ratusan ribu umat Islam menggelar aksi bela Islam pada Jumat (4/11/2016) siang dalam rangka menuntut agar Ahok diadili atas kasus penistaan Al Quran. Namun, aksi sebesar itu tidak ditemui oleh Presiden Jokowi. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar