Ustadz Arifin Ilham dikabarkan tertembak. Foto-foto pemimpin Majelis Az Zikra saat di rumah sakit beredar, Jumat (4/11/2016) petang.

Ustadz Arifin Ilham
Ustadz Arifin Ilham dikabarkan tertembak. Foto-foto pemimpin Majelis Az Zikra saat di rumah sakit beredar, Jumat (4/11/2016) petang.

Benarkah beliau tertembak? Ustadz Arifin Ilham memang sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun beliau tidak tertembak. Hanya terkena gas air mata dan saat ini kondisinya sudah membaik.

Berikut ini pernyataan Ustadz Arifin Ilham:






Sahabatku keluargaku, Arifin sehat wal afiat. Tadi sedang negosiasi dengan Bapak Wakil Presiden kita Pak Jusuf Kalla, Pak Wiranto dan Sesneg Pak Sutikno. Kemudian mendengar tembakan di luar.

Pak Jusuf Kalla terkejut, Pak Wiranto juga sempat marah lalu keluar. Arifin ikut bersama beliau dan Pak Kapolda menahan polisi untuk tidak menembak dan Arifin ke tengah umat untuk menahan umat juga. Lalu tercium gas air mata.

Jadi nggak apa-apa. Kalau gambar yang beredar itu tersingkap baju, bukan kena peluru. Jadi saya sehat wal afiat. Terima kasih doa sejuta hikmah yang Allah berikan.

Dan Pak Jusuf Kalla janji sampai beliau bersumpah di depan Arifin, demi Allah akan menyelesaikan kasus Ahok secara tegas dan keras dan meminta waktu dua minggu. Dan Pak Kapolri berjanji untuk menyelesaikannya, insya Allah. Ya tunggu saja ikhwah fillah, doakan. Sabar itu akan membawa kemenangan.






Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar