Ratusan ribu umat Islam ingin mendengar tanggapan Presiden Joko Widodo terkait tuntutan agar penista Al Quran diadili

Jokowi - Aa Gym
Ratusan ribu umat Islam ingin mendengar tanggapan Presiden Joko Widodo terkait tuntutan agar penista Al Quran diadili. Bahkan sebagian peserta aksi berasal dari luar provinsi, termasuk Aa Gym dan jamaah Daarut Tauhid yang datang dari Bandung. Ada pula yang datang dari Jawa Timur, bahkan dari luar Jawa.

Namun, Jokowi sama sekali tidak menemui rakyatnya yang terluka hati itu. AA Gym menyayangkan sikap tersebut.

“Umat yang datang luar biasa banyaknya, sayang sekali, jokowi sama sekali tak mau menemui rakyatnya yang terluka hati,” kata pemimpin Daarut Tauhid itu melalui akun Twitter pribadinya @aagym, Jumat (4/11/2016) sore.








Seperti diketahui, jumlah umat Islam yang mengikuti Aksi Bela Islam sangat banyak, mencapai ratusan ribu orang. Hari bergerak sore, massa masih memadati bundaran HI dan jalan merdeka.

Hingga berita ini dimuat, Jokowi sama sekali tidak menemui perwakilan demonstran. Hanya Wakil Presiden Jusuf Kalla yang menemui mereka. Sebagian massa pun masih bertahan di sekitar istana negara. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar