Nusron Wahid kembali menjadi bahan perbincangan setelah video terbarunya bersama Ahok beredar di media sosial

Nusron - di depan ulama dan di depan Ahok
Nusron Wahid kembali menjadi bahan perbincangan setelah video terbarunya bersama Ahok beredar di media sosial. Dalam video itu, Nusron mengatakan kepada Ahok bahwa ia adalah teman dan sahabatnya.

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik tersebut, Nusron mengingatkan Ahok bahwa sebagai orang Timur dan orang Indonesia memiliki budaya. Kasus Ahok, menurutnya, telah merepotkan banyak orang.

“Karena itu sebagai teman, sebagai sahabat, menyarankan kalau bisa Bapak sebagai orang Timur, orang Indonesia yang punya tradisi khas mintalah maaf kepada publik, kepada umat Islam…” kata Nusron kepada Ahok dengan nada lembut dan mata yang sering menunduk ke bawah.






Gaya Nusron kepada Ahok itu sangat kontras dibandingkan ketika ia berbicara kepada sejumlah ulama di ILC pada 11 Oktober lalu. Saat itu, Nusron meninggikan suaranya sembari melotot.

Ustadz Yusuf Mansur sampai menangis sedih melihat Nusron Wahid yang tampil arogan menghina serta merendahkan ulama. (Baca: Ustadz Yusuf Mansur Menangis Melihat Nusron Wahid Menghina Ulama di ILC)

Dai kondang pemimpin Pesantren Daarul Quran itu pun mengingatkan para pemuda agar menghormati para orangtua terutama ulama; tidak meninggikan suara apalagi melotot dan mengomeli ulama. [Ibnu K/Tarbiyah.net]

Berikut ini gaya Nusron di depan ulama saat acara ILC di TV One pada 11 Oktober 2016:



Berikut ini gaya Nusron saat bersama Ahok sebagaimana beredar di media sosial baru-baru ini:








Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar