Teka-teki apakah Presiden Jokowi akan menerima 25 ulama perwakilan Aksi Bela Islam dijawab oleh Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi SP

Peserta aksi di Masjid Istiqlal dan sekitarnya
Peserta aksi di Masjid Istiqlal dan sekitarnya
Teka-teki apakah Presiden Jokowi akan menerima 25 ulama perwakilan Aksi Bela Islam dijawab oleh Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi SP. Sebelumnya, Kamis (3/11/2016) malam, Jokowi tidak menjawab tegas ketika ditanya apakah akan menerima perwakilan demonstran.

Johan menyebut, yang akan menerima perwakilan demonstran adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto.

"Tadi saya konfirmasi pada Presiden bahwa yang nanti menerima perwakilan pengunjuk rasa adalah Mensesneg dan Menko Polhukam," kata Johan kepada wartawan, Jumat (4/11/2016).






Sebelumnya, pada Reporter TV One menanyakan langsung kepada Jokowi apakah aksi besar yang dipimpin oleh para ulama itu akan ditemui.

“Pak Presiden, besok kan demonya ramai begitu. Apakah Bapak Presiden ada berencana menerima atau menemui ke depan?” tanya reporter TV One.

“Ya... besok lah. Yang jelas saya ada di Jakarta,” jawab Jokowi.




Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar