Aa’ Gym pun lantas menyampaikan protes kepada Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Dengan gaya khasnya, protes Aa’ Gym ini benar-benar makjleb bagi Kemkominfo.

Aa Gym protes situs smstauhiid.com diblokir
Menjelang Aksi Bela Islam 4 November lalu, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) memblokir 11 situs dengan dalih bermuatan SARA. Salah satu situs yang diblokir adalah smstauhiid.com yang merupakan situs milik KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Aa’ Gym pun lantas menyampaikan protes kepada Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Dengan gaya khasnya, protes Aa’ Gym ini benar-benar makjleb bagi Kemkominfo.

“Tapi Aa’ juga nih mau protes ke Menkominfo,” kata Aa’ Gym dalam sebuah pengajian. “Salah satu website kita, smstauhiid.com diblokir ini. Apa salahku, Pak Men? Pak Memen, ya Pak Menkominfo, baca tuh semua. Saya mengomentari Ahok tiga kali. Kenapa ujug-ujug diblokir? Tidak adil, ya.”

Aa’ Gym berpesan agar Menkominfo bertindak adil. Ia juga mengingatkan bahwa menjadi pejabat juga tidak lama.






Lebih jauh, Aa’ Gym menjelaskan bahwa situs smstauhiid.com bertujuan mengajak lebih dekat kepada Allah, sama sekali tidak bermuatan sara seperti yang dituduhkan.

“Jangan gitu atuh Pak Memen. Jadi pejabat teh nggak lama. Baca, baca. Smstauhiid itu ngajak orang deket dengan Allah,” tandas pimpinan Pesantren Daarut Tauhid ini.

Selang beberapa hari setelah protes Aa’ Gym ini, blokir smstauhiid.com telah dibuka. Kini situs milik Aa’ Gym itu sudah bisa diakses kembali.





Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar