Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI Habib Rizieq menyampaikan terima kasih kepada Kapolri yang telah menyepakati bahwa tidak boleh ada Polda yang menghalang-halangi umat Islam

Kapolri aksi 212
Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI Habib Rizieq menyampaikan terima kasih kepada Kapolri yang telah menyepakati bahwa tidak boleh ada Polda yang menghalang-halangi umat Islam berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Aksi Bela Islam 212.

“Tidak ada lagi himbauan dari Polda yang menghalangi umat Islam ikut Aksi Bela Islam III,” kata Habib Rizieq dalam Konferensi Pers di Kantor MUI, Senin (28/11/2016).






Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolri karena sudah menyepakati bahwa tidak boleh ada institusi pemerintah yang melarang perusahaan transportasi mengangkut peserta Aksi 212 ke Jakarta.

Pernyataan Habib Rizieq itu juga diamini oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Ia menegaskan bahwa pihaknya akan menyampaikan edaran ke daerah agar tidak ada yang melarang perusahaan transportasi mengangkut peserta Aksi 212. [Ibnu K/Tarbiyah.net]







Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar