Lalu, siapa yang menggerakkan aksi yang tanda-tandanya semakin membesar ini? Melalui video ini, Habib Rizieq mengungkapkannya.

Habib Rizieq
Habib Rizieq (Republika.co.id)
Mendekati Aksi 4 November, Presiden Jokowi telah bertemu dengan Prabowo Subianto dan sejumlah tokoh politik. Namun dukungan terhadap Aksi Bela Islam itu terus mengalir.

Lalu, siapa yang menggerakkan aksi yang tanda-tandanya semakin membesar ini? Melalui video ini, Habib Rizieq mengungkapkannya.

“Kita lihat bagaimana perilaku Jokowi, mencoba untuk mendekati pimpinan partai. Artinya apa? Yang ada di benak Jokowi, yang ada di kepala Jokowi, bahwa aksi kita 4 November besok ini, ini ditunggangi oleh partai. Dibayar oleh partai. Ini dibiayai oleh partai. Dia pikir ini partai politik yang mengatur dan menggerakkan gerakan ini,” kata Habib Rizieq di depan sejumlah ulama dan tokoh nasional.






Menurut Habib, persangkaan seperti itu merupakan salah besar karena gerakan sebesar ini tidak bisa dilakukan oleh ormas maupun partai politik.

“Kita mesti sadarkan kepada bapak presiden kita bahwa gerakan sebesar ini Saudara, mau ormas maupun partai politik nggak bakalan mampu menggerakkan sehebat ini. Ini yang menggerakkan adalah tatbiqun Rabbani. Taqthiqun Ilahi. Panggilan Ilahi. Allah yang menggerakkan hati hamba-hambaNya di seluruh Indonesia untuk membela kesucian kitab suciNya,” kata Habib Rizieq disambut pekikan takbir. [Ibnu K/Tarbiyah.net]




Share To:
Magpress

Tarbiyah.net

Tarbiyah.net adalah media Islam yang menyajikan berita nusantara, mancanegara dan dunia Islam serta artikel islami. Memihak kebenaran, memperjuangkan keadilan dan menyebarkan fikrah Islam.

komentar